Pages

Selasa, 12 November 2013

10 Motivator Terbaik di Dunia

Motivasi sangat sangat penting di dalam kehidupan kita, orang yang dapat bergerak maju dan tidak bermalas malasan adalah orang yang mempunyai motivasi untuk menuju kesuksesannya. Motivasi akan membuat kita menuju pada suatu tindakan, dan orang yang sukses adalah orang yang berani bertindak dari ilmu yang dia miliki. Berikut adalah 10 motivator terbaik di dunia versi Positive News Magazine :
1. Jim Rohn jr_seated_1
Jim Rohn adalah salah satu motivator besar di dunia asal Amerika Serikat. Beliau adalah salah satu yang mengajarkan kepada salah satu motivator terbesar di dunia, yaitu Antony Robbins,Mark Victor Hansen, Jack Canfield dan Brian Tracy. . Maka Jim Rohn layak mendapatkan urutan pertama. Salah satu pengajaran yang diajarka kepada Anthony Robbins adalah “kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup adalah bukan hasil dari apa yang kita miliki, melainkan bagaimana kita hidup dan apa yang kita lakukan dengan hal-hal yang telah kita membuat perbedaan terbesar dalam kualitas hidup“.
- Filsafat – Bagaimana Anda berpikir
- Sikap – Bagaimana perasaan Anda
- Aksi – Apa yang Anda lakukan
- Hasil – Ukur sering untuk melihat apakah Anda membuat kemajuan
- Gaya hidup – jenis kehidupan Anda dapat membuat sendiri dari empat buah pertama
Berikut adalah salah satu kutipan dari Jim Rohn :
Untuk menarik orang-orang yang menarik, Anda harus menarik. Untuk menarik orang kuat, Anda harus kuat. Untuk menarik orang-orang berkomitmen, Anda harus berkomitmen. Alih-alih akan bekerja pada mereka, Anda pergi bekerja pada diri sendiri. Jika Anda menjadi, Anda dapat menarik“.  Jim Rohn. Jim Rohn meninggal pada tahun 2009.
2. Anthony Robbins robbins
Anthony Robbins lahir pada tanggal 29 Febuari 1960, ia adalah seorang penulis buku, motivator dan pengusaha. Salah satu buku yang paling terkenal adalah Unlimited Power dan Awaken the Giant Within. Robbins menulis tentang mata pelajaran seperti kesehatan dan energi, mengatasi ketakutan, komunikasi persuasif, dan meningkatkan hubungan. Robbins memulai karirnya belajar dari banyak pembicara motivasi yang berbeda, dan dipromosikan seminar bagi mentor pribadinya, Jim Rohn. Dia sangat dipengaruhi oleh neuro-linguistik teknik pemrograman dan berbagai filosofi.
Pernah bekerja sebagai cleaning service, Robbins mengatakan bahwa ia dulu tinggal di sebuah apartemen sewa rendah kecil di daerah Los Angeles selama awal dua puluhan dan telah bermimpi tinggal di sebuah rumah selama bertahun-tahun. Pada tahun 1984, sebagai karirnya mulai lepas landas, ia membeli Del Mar Castle, yang dirancang oleh Richard Requa, sebesar $ 1.7M.
Robbins memulai karirnya mempromosikan seminar bagi Jim Rohn. Menurut Robbins, Rohn mengajarkan kepadanya bahwa “Kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup adalah bukan hasil dari apa yang kita miliki, melainkan bagaimana kita hidup Apa yang kita lakukan dengan hal-hal yang telah kita membuat perbedaan terbesar dalam kualitas hidup..” Pada tahun 1983, Robbins belajar firewalk dari Tolly Burkan, dan mulai memasukkan ke dalam seminar nya. Beliau adalah salah satu awal yang merubah hidup dari salah satu motivator motivator Indonesia yaitu Tung Desem Waringin dan Merry Riana.
3. Nick Vujicic nick
Nick layak mendapatkan urutan nomor 3. Tubuh tinggi, tegap, normal secara fisik, itulah yang kita lihat motivator motivator yang lain. Tetapi bukan itulah yang dimiliki oleh Nick. Nick Vujicic dengan nama panjang Nicholas James Vujicic (lahir 4 Desember 1982) adalah Serbia Australia penginjil dan pembicara motivasi lahir dengan tetra-amelia syndrome, gangguan langka yang ditandai dengan tidak adanya keempat anggota badan. Sebagai seorang anak, ia berjuang mental dan emosional serta fisik, tapi akhirnya datang untuk berdamai dengan cacat dan, pada usia tujuh belas, mulai sendiri non-profit, Hidup Tanpa Batas. Vujicic menyajikan pidato motivasi di seluruh dunia, hidup dengan makna cacat, harapan, dan menemukan dalam hidup. Dia juga berbicara tentang keyakinannya bahwa Tuhan dapat menggunakan hati bersedia untuk melakukan pekerjaan dan bahwa Tuhan cukup besar untuk mengatasi setiap cacat dan semua.
Pada umur 8 tahun Nick tumbuh tertekan, ia merasa ingin bunuh diri, pada usia 10 tahun ia mencoba menenggelamkan dirinya di bak mandi. Setelah berdoa untuk tumbuh lengan dan kaki dan pada awalnya mengeluh kepada Allah. Bahwa jika ia tidak menjawab doanya dia tidak akan memuji dia tanpa batas waktu, Vujicic akhirnya menyadari bahwa prestasi bisa menginspirasi orang lain dan menjadi bersyukur atas hidupnya. Dia mulai menguasai tugas-tugas hidup sehari-hari. Ia belajar menulis dengan menggunakan dua jari kaki di kaki kirinya dengan pegangan khusus yang meluncur ke ibu jari kakinya. Bahkan sekarang beliau dapat bermain sepak bola dan berenang. Ia menjadi inspirasi bagi orang lain dan orang yang cacat seperti dia. Ia telah menemukan tujuan hidupnya.
Nick adalah seorang Kristen yang taat. Ia sekarang menjadi pembicara motivasi dan menerbitkan buku Life Without Limbs. Beliau lulus kuliah dengan 2 gelar yaitu Financial Planing dan Akutansi. Dan Nick sudah menikha tahun 2012 lalu.
4. Kyle Maynard AboutKyle_2_pics
Fisik yang cacat seperti Nick, tapi beliau adalah seorang atlet. Kyle Maynard adalah seorang pembicara, penulis motivasi, pengusaha dan atlet. Meskipun lahir dengan lengan yang berakhir pada siku dan kaki dekat lutut, Kyle yang bergumul untuk salah satu tim terbaik di Tenggara, catatan diatur dalam angkat besi, berjuang dalam seni bela diri campuran, dan yang paling baru-baru ini menjadi orang pertama merangkak pada nya memiliki ke puncak Mt. Kilimanjaro, gunung tertinggi di Afrika.
Kisahnya telah tampil di The Oprah Winfrey Show, Larry King Live, ESPN Sportscenter, Sports nyata HBO, 20 ABC / 20 dan Good Morning America, dan sebagai cerita sampul di USA Today. Dia terus menginspirasi sebagai penulis bukunya, No Excuses (2005), New York Times bestseller.
Kyle Maynard lahir 24 Maret 1986 dengan kondisi yang dikenal sebagai amputasi kongenital. Orang tuanya, Scott dan Anita, tidak tahu anak sulung mereka akan lahir dengan cacat, tetapi mereka membuat keputusan penting awal untuk mendorong dia untuk menjadi sebagai independen mungkin – mulai apa yang disebutnya Dan Kyle “mengejar normal.” akibatnya, dengan dasarnya dua siku ia dapat mengetik sampai lima puluh kata per menit pada keyboard normal, makan dan menulis tanpa adaptasi, mengendarai kendaraan yang memiliki sedikit modifikasi, dan hidup sendiri di sebuah townhouse bertingkat tiga di Atlanta, GA .
Selama tujuh tahun terakhir Maynard telah melakukan perjalanan ke lima benua berbicara untuk rapat perusahaan, sekolah kelas, universitas, dan program pendukung veteran Amerika terluka. Dia berbagi panggung dengan pikiran terbesar dunia dalam bisnis, politik, olahraga, dan motivasi. Kyle mengatakan gairah hidupnya yang terdalam adalah membantu penonton masing-masing pada jalan mereka menuju mencapai potensi tertinggi manusia. Kyle menjadi orang pertama yang pernah mendaki pada semua merangkak untuk mencapai atap Afrika – bearcrawling ke puncak ft 19.340 dari Gunung Kilimanjaro. Bergabung Kyle dua veteran inspirasi, mantan perwira Marinir Chris Hadsall dan staf Angkatan Darat sersan Sandra Ambotaite, yang berjuang melalui kesulitan yang luar biasa dari mereka sendiri untuk mencapai puncak. Tujuan dari pencarian mereka – untuk mengirim pesan ke masyarakat veteran dan anak-anak penyandang cacat di seluruh dunia yang tidak ada kendala yang terlalu besar untuk diatasi.
5. Brian Tracy onstage
Brian Tracy adalah Chairman dan CEO dari Brian Tracy International, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pelatihan dan pengembangan individu dan organisasi. Tujuan Brian adalah untuk membantu Anda mencapai tujuan pribadi dan bisnis lebih cepat dan mudah daripada yang Anda bayangkan.
Brian Tracy telah berkonsultasi untuk lebih dari 1.000 perusahaan dan ditangani lebih dari 5.000.000 orang di 5.000 pembicaraan dan seminar di seluruh Amerika Serikat, Kanada dan 55 negara lainnya di seluruh dunia. Sebagai pemimpin Keynote speaker dan seminar, ia membahas lebih dari 250.000 orang setiap tahun.
Ia telah menulis dan memproduksi lebih dari 300 audio dan program video pembelajaran, termasuk Psikologi, di seluruh dunia terlaris Prestasi, yang telah diterjemahkan ke dalam lebih dari 20 bahasa.
Dia berbicara kepada khalayak korporasi dan publik pada mata pelajaran Pengembangan Pribadi dan Profesional, termasuk eksekutif dan staf dari banyak perusahaan terbesar di Amerika. Pembicaraan yang menarik dan seminar tentang Kepemimpinan, Jual, Self-Esteem, Tujuan, Strategi Kreativitas, dan Psikologi Sukses membawa perubahan segera dan hasil jangka panjang.
Sebelum mendirikan perusahaannya, Brian Tracy International, Brian adalah Chief Operating Officer dari sebuah perusahaan pengembangan $ 265.000.000 dolar. Dia memiliki karir yang sukses dalam penjualan dan pemasaran, investasi, pembangunan real estat dan konsultasi sindikasi, impor, distribusi dan manajemen. Dia telah melakukan tugas konsultasi tingkat tinggi dengan beberapa miliar dolar ditambah perusahaan dalam perencanaan strategis dan pengembangan organisasi.
Dia telah melakukan perjalanan dan bekerja di lebih dari 80 negara di enam benua, dan berbicara empat bahasa. Brian bahagia menikah dan memiliki empat anak. Dia aktif dalam masyarakat dan urusan nasional, dan merupakan Presiden dari tiga perusahaan yang berkantor pusat di Solana Beach, California.
6. Jack Canfield Jack_Canfield
Anda tahu buku Chicken Soup for the Soul ?? Jika Anda tahu, dan membeli dan membaca bukunya, beliau adalah penulisnya, Jack Canfield.
Yang dikenal sebagai “# Pelatih Sukses 1 Amerika,” Jack telah mempelajari dan melaporkan apa yang membuat orang sukses yang berbeda. Dia tahu apa yang memotivasi mereka, apa yang mendorong mereka, dan apa yang menginspirasi mereka. Dia membawa wawasan penting untuk khalayak yang tak terhitung jumlahnya internasional — berbagi strategi kesuksesannya di media, dengan perusahaan, universitas dan asosiasi profesi.
Jack adalah lulusan Harvard dengan gelar Master di bidang pendidikan psikologis dan salah satu juara paling awal dari puncak-kinerja, mengembangkan metodologi spesifik dan berorientasi pada hasil kegiatan untuk membantu orang-orang yang menghadapi tantangan yang lebih besar dan menghasilkan hasil terobosan.
Rumus terbukti untuk sukses mencapai pengakuan global dengan terbaru Bestseller Nasional, The Success Principles  Cara Dapatkan Dari mana Anda Sedang untuk Dimana Anda Ingin Menjadi. Ini standar baru dalam perbaikan diri berisi 64 prinsip yang kuat untuk sukses dimanfaatkan oleh berprestasi dari semua lapisan masyarakat dan semua bidang perdagangan.Jack Canfield memegang Rekor Guinness World Book untuk memiliki tujuh buku secara bersamaan dalam Daftar Times, Bestseller New York. Dia juga memegang Guinness Book World Record untuk penandatanganan buku-terbesar yang pernah untuk Chicken Soup for the Soul Kid. Dan dia satu-satunya penulis yang memenangkan kedua ABBY (American Booksellers Book of the Year) Award dan Southern California Book Award Humas pada tahun yang sama, dia dihormati sebagai seorang penulis baik luar biasa dan pemasar buku sempurna.
7. Stephen R. Covey Stephen_Covey_(author)_-_FMI_Show_Palestrante
Diakui oleh majalah Time sebagai 25 orang yang berpengaruh. Stephen R. Covey telah mengabdikan hidupnya untuk menunjukkan bagaimana setiap orang benar-benar dapat mengontrol takdir mereka dengan mendalam, bimbingan belum jelas. Sebagai otoritas kepemimpinan internasional dihormati, keluarga ahli, guru, konsultan organisasi, dan penulis, nasihatnya telah memberikan wawasan untuk jutaan orang.

Stephen R. Covey (lahir di Amerika Serikat – meninggal di Idaho, Amerika Serikat, 16 Juli 2012 pada umur 79 tahun) adalah seorang penulis asal Amerika Serikat yang menulis buku laris, The 7 Habits of Highly Effective People. Buku-buku lain yang pernah ditulisnya termasuk First Things First, Principle-Centered Leadership, dan The Seven Habits of Highly Effective Families. Pada 2004, Covey menerbitkan, The * Habith. Pada 2008, Covey menerbitkan The Leader In Me, How Schools and Parents Around the World Are Inspiring Greatness, One Child at a Time
8. Zig Ziglar 1265462
Zig Ziglar lahir di Amerika Serikat pada tanggal 6 November 1926, dan meninggal pada tanggal 28 November 2012. Beliau adalah anak kesepuluh dari dua belas bersaudara. Ia dulu pernah bekerja sebagai seorang salesman. Ia adalah seorang Kristen radikal. Dalam motivasinya sering dilihat adanya unsur Kristen, dan ayat ayat alkitab.
9. John C. Maxwell john-maxwell-200x300
John Calvin Maxwell lahir pada tahun 1947 di Amerika Serikat, beliau adalah pendeta Kristen, penulis, dan pembicara yang telah menulis lebih dari 60 buku, yang terutama berfokus kepada kepemimpinan. Masa kecilnya di Ohio pada tahun 1950-an, dibarengi dengan teladan orang tuanya, meletakkan dasar bagi kehidupan dan kariernya dalam melayani sesama. Pada umur tiga tahun, ia sudah bercita-cita untuk mengikuti jejak ayahnya, seorang pendeta. Pada umur 17, ia mempersiapkan diri untuk pelayanan, kuliah di Circleville (Ohio) Bible College dan meraih gelar bachelor pada tahun 1969. Setelah lulus dan menikah dengan Margaret, tahun itu juga ia pindah ke Hillham, Indiana. Di sana ia menjalankan pelayanan pertamanya, menggembalakan sebuah gereja kecil.
Maxwell adalah ahli kepemimpinan yang diakui secara internasional, pembicara, dan penulis yang telah terjual lebih dari 19 juta buku.
10. Chris Gardner chris-gardner
Pernah menonton film The Persuuit of Happines yang diperankan Will Smith?? Jika ya, nama di atas adalah aktor dalam kisah nyatanya. Beliau adalah Chris Gardner. Beliau dikisahkan dari seorang gelandangan menjadi seorang milyader. Beliau lahir di Milwauke, Wisconsin.  Beliau sekarang adalah seorang pengusaha, investor, pialang saham, pembicara motivasi, penulis, dan dermawan Amerika Serikat yang selama awal 1980-an, berjuang dengan tunawima saat membesarkan anak balita itu, Christopher, Jr buku Gardner memoar, The Pursuit of Happyness, diterbitkan pada bulan Mei 2006. Beliau adalah CEO dari pialang saham sendiri yang bernama Gardner Rich & Co.

0 komentar:

Posting Komentar